Jumat, 09 Februari 2018

My Skincare: NATURE REPUBLIC SOOTHING & MOISTURE ALOE VERA 92% SOOTHING GEL

REVIEW Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera



Produk skincare yang baru ku coba beberapa minggu nih. Nature republic ini terkenal banget beberapa bulan lalu karena banyak di gunakan di negeri ginseng sana yang katanya bikin muka orang korya glowing glowing mantul gitu lho kalo kena cahaya.

Dulu ga tertarik samsek sih padahal banyak temen yang jualan beginian. Nah suatu hari ku di tawarin temenku suruh nester dulu, katanya cocok buat segala macam kulit manusia (?) yasudah karena gratis ku pake aja dengan bilang terimakasih

Buat kalian yang gasuka korea koreaan tenang aja, karena ini produknya hmm gimana ya hmmm, penasaran? Cusss


NATURE REPUBLIC SOOTHING & MOISTURE ALOE VERA 92% SOOTHING GEL

Packaging




Gel ini di tempatkan di wadah tabung agak pipih kayak bedak marcks tapi lebih gede, terbuat dari bahan plastik transparan warna ijo yang bisa buat ngintip apa gelnya masih banyak atau udah menipis. Trus di tutupnya ada label produk dengan gambar lidah buaya yang semi 3D girls!! Keren ga tuh :v. Sama di bagian belakang ada label keterangan produk dan exp date. Isi produknya 300ml.

Bagiku, ini ga traveller pack banget karena tube nya gede, lebar gitu. Karena diriku sling bag addict, ini ga mungkin tak bawa kemana mana. Di tasku (yang kebanyakan kecil), kalo di masukin si aloe vera ini langsung penuh.. yakalik kemanamana cumak bawa aloe vera :(



Yang mau bawa ini pergipergi, mungkin bisa pindahin dikit ke tube yang kecil atau kalo ndapunya plastik bening yang buat esteh aja keknya gapapa (maksa)


Claim Product:


Tulisan korya, ku ndak ngerti mas :") eh eh bawahnya ada englishnya kok

Soothing and moisture aloe vera 92% Soothing Gel (NL8084)
Enriched with natural aloe vera. This soothing gel with californ aloe vera can be used to midly moistiruze various parts of the body such as the face, arms, legs, and hair.
How to use: Apply an appropriate amount to dry, sensitive parts of the face and body often for the best result


Review Product




Nature Republic Aloe Vera ini isinya 300ml, lumayan banyak, bisa di pake dua bulan dengan penggunaan rutin dan normal.
Normal maksutnya apa mbak? Ya maksutnya buat penggunaan muka dan mungkin leher aja. Kalo mbok pake sebadanmu dan sebadan orang lain gitu ya seminggu bisa abis kan :)
Eittss tapi ini gel bisa buat seluruh tubuh beneran! Bukan cuma buat muka dan leher aja. Bisa buat melembabkan dan menghaluskan seluruh bagian kulit tubuh+rambut juga lho kayak yang di sebutin di claim product.

Cara pake nya gampang banget kok, cuma di oles aja ke wajah atau bagian lain yang diinginkan. Bisa di pake skincare rutin sebelum tidur atau kadang kupake buat base pengganti primer pas daily make up, atau bisa juga di jadiin masker sambil masak/cuci baju.

Gel ini teksturnya kaya gel lidah buaya, tapi dalam versi sudah di olah alias jadi lebih colekable dan ringan.
Kalo di pake sensasinya dingin di wajah dan nyerepnya agak lama, tapi ga lama banget, masih normal. Kadang kalo buruburu aku harus ngipasngipasin muka kayak bakar sate, atau harus nongkrongin depan kipas angin dan ujungnya gelnya jadi kering + badanku masuk angin :")

Jadi buat yang mau jadiin base make up, waktu makeupnya jangan mepet, olesinnya nggak usah banyak-banyak dan tunggu sampe kering. Barusan ku coba pake bua wajah trus ku itungin waktu keringnya. Kira-kira 1menit 30 detik girls. Niat banget kan :")

For me yang jenis kulitnya normal to oily, aloe vera ini lumayan ngiket foundation sama bedak, trus bisa juga di pake buat pelembab bibir. Pokoknya multifungsi banget!

Aromanya mirip sama Wardah Aloe Vera yang kadang ku pake juga (tungguin reviewnya ya) karena emang basicnya samasama aloe vera. Wanginya seger dan ga eneg kalo buat aku yang suka aroma wangi seger.

Harganya? Karena dia udah di jual dimanamana, jadi harganya beda-beda. Nature Republic juga udah buka store di Indonesia lho. Aku di kasih temenku dan katanya 80rb an, tapi ada juga yang jual 70rb-100rb lebih, tergantung tokonya. Dan kalo beli online. belilah di toko yang terpercaya ya karena makin marak suatu produk, maka sudah pasti tiruannya makin banyak :(



Sejauh ini aku cukup suka dengan skincare ini karena ringan dan nyaman kalo di pake, ga bikin breakout juga buat make up, ga nempel-nempel di bantal kalo di pake tidur.

Pros+
- Isi banyak
- Aroma ringan
- Bisa buat masker, base make up, pelembab bibir dan daily skincare
- Harganya terjangkau banget untuk skincare impor
- Cocok untuk semua jenis kulit
- Bisa di pake seluruh tubuh


Cons-
- Wadahnya ga travel friendly
- Agak lama menyerap ke kulit
- Banyak produk tiruannya

Repurchase? Yes
Di kasih hibahan lagi? BIG YES :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar